Riau

Sadis...Bocah 14 Tahun Dikalungi Ban dan Dibakar Hidup Hidup

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Waduh.!! Kejam dan seakan tidak ada lagi hati nurani. Sepuluh orang melakukan perbuatan sangat sadis terhadap bocah usia 14 Tahun. Bocah bernisial DI itu dikalungi dua ban dan disiram bensin lalu dibakar hidup-hidup.

Peristiwa itu terjadi KM 74 Simpang Basrah, Desa Rantau Kasih, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Bocah ini dibakar di depan rumahnya.

Kini bocah malang itu mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih. Menurut informasi yang dirangkum, hal ini dipicu dugaan pencurian yang dilakukan oleh bocah ini.

Perbuatan keji ini dilakukan oleh RZ KM 74 Simpang Basrah. Dimana, dalam aksinya RZ dibantu oleh 10 rekanya. Dan RZ menuding bocah ini telah melakukan pencurian dirumahnya.

Terkait hal ini seorang wanita usia 35 Tahun diketahui Boru Nainggolan yang merupakan awak media mengatakan awalnya anaknya (korban) pergi bermain tempat kawanya.

Tiba-tiba datang gerombolan RZ menuding bocah itu dan menyuruh mengakui pencurian. Lantaran korban tidak merasa mencuri, maka RZ bersama kawan-kawan memasukan bocah itu dalam ban dan membakarnya dengan bensin.

" Perbuatan RZ itu keji, anak saya dikalungi tiga buah ban lalu membakar anak saya hidup-hidup. Saya minta semua pelaku ditangkap," harapan BR Nainggolan.

Terkait kondisi anaknya, BR Nainggolan mengatakan saat ini putranya dalam kedaan memprihatinkan kondisinya parah dengan luka bakar di sekujur tubuh. Meski begitu korban masih bisa komunikasi.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Handono kepada wartawan menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang diduga pelaku dan saat ini perkara masih dalam penyelidikan.

" Kita sudah periksa saksi-saksi, dan kita telah kantongi identitas pelaku. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran kita," tutur Handono lagi.

Dikatakan oleh Handono lebih jauh, pihaknya akan tuntaskan perkara ini ," Kita juga meminta pelaku agar segera koperatif dan menyerahkan diri," pungkas Handono.


Tulis Komentar