Legislator

Tak Butuh Lama, Ginda Burnama Realisasikan Janji Saat Reses

Perbaikan lampu jalan
Loading...

PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama tidak perlu menunggu waktu lama untuk merealisasikan janjinya untuk memperbaiki lampu jalan yang diminta oleh warga saat agenda reses minggu lalu. hanya butuh beberapa hari Lampu PJU di jalan Panglima Udan telah hidup kembali.

Sebelumnya, dalam agenda reses warga meminta kepada Ginda untuk dapat memperjuangkan lampu jalan di daerah Panglima Udan ini, karena padamnya lampu jalan ini tingkat kejahatan makin meningkat bahkan angka kecelakaan pun sering terjadi.

Ginda langsung menjanjikan bahwa kalau urusan Lampu Jalan saya pastikan akan segera teratasi, kasih saya waktu satu bulan, namun kenyataannya tidak sampai satu bulan janjinya sudah terealisasikan ujar pemimpin milenial ini.

"Alhamdulilah masyarakat Panglima Udan saat ini sudah merasa nyaman kembali karena lampu Jalan mereka sudah hidup kembali, tentunya ini atas kerjasama yang baik antara DPRD Pekanbaru dan Dinas Perhubungan, dan harapan kita kedepan tuntunya tidak sampai disini, seluruh masyarakat yang meminta perbaikan lampu jalan juga dapat diakomodir semuanya karena ini masyarakat pekanbaru" jelas Ginda.

Loading...

Disambung Ginda, kaum milenial ini harus bekerja cepat dan tepat,kita tidak menunggu waktu lama untuk merealisasikan apa yang diminta masyarakat, selagi sifatnya adalah untuk kepentingan umum maka kita wajib segera merealisasikannya tutur Ginda


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar