GERINDRA Lawan Corona!

Esweli Ajak Kader Sosialisasikan Putus Mata Rantai Covid-19

DPC Gerindra Pekanbaru melakukan rapat mendadak bahas antisipasi Virus Corona
Loading...

PEKANBARU - Jutaan koban telah meninggal dunia akibat Virus Corona, kondisi ini tidak bisa di pandang sebelah mata, Virus Corona harus dilawan dengan cara jalankan pola hidup bersih, dimulai dari kebiasaan cuci tangan oleh individu manusia, patuhi imbauan Pemerintah dengan berdiam di rumah sampai masa ditentukan, semprot cairan disinfektan dilingkungan tinggal dan Gasum, serta bagikan sebanyak-banyaknya hand sanitizer kepada masyarakat.

Inilah yang akan dilakukan oleh DPC Partai Gerindra dalam waktu dekat ini, dengan melibatkan seluruh kader partai dan simpatisan bergerak diwilayah tinggal masing-masing, dengan berkoordinasi dengan pemerintah kota Pekanbaru.

Setelah DPC melakukan rapat bersama seluruh Anggota Fraksi Gerindra dan pengurus inti partai membahas pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi hal yang menakutkan bagi masyarakat Pekanbaru karena jumlah yang ODP terus bertambah.

Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Esweli, Senin (23/3), sepakat untuk melakukan aksi sosial ini kepada masyarakat Pekanbaru. Tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus yang sudah memakan jutaan korban jiwa didunia.

Loading...

" Dalam minggu ini kita usahakan seluruh pengurus dan kader Gerindra akan turun langsung ke Kecamatan masing masing untuk melakukan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan 120 Masjid di 12 Kecamatan yang ada di Pekanbaru," ujar Esweli.

Disamping itu juga, pihak nya akan memberikan Hand Sanitizer disetiap Kecamatan masing masing 5 liter, nantinya akan dibagi dalam botol kecil yang akan ditempatkan ditempat umum. " Dengan begini diharapkan mampu nenekan penyebaran virus Corona ini," tutur Esweli

Ditambahkan Anggota Fraksi Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, menghimbau kepada seluruh warga Pekanbaru untuk sementara waktu bertahan dirumah dan tidak melakukan aktivitas diluar, hal ini langkah paling jitu agar tidak terkena virus Corona

"Sebab dirumahlah tempat yang paling aman bagi keluarga tidak terpapar virus Corona," tegas Ginda.

Ginda juga meminta kepada Pemerintah dan pihak swasta untuk dapat berkerjasama dalam penanganan masalah ini seperti membuat tempat cuci tangan dibeberapa titik umum yang sering dikunjungi oleh masyarakat

"Mari satukan tekad lawan Corona dengan antisipasi yang sudah diintruksikan,," tuturnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar