Riau

Partai Demokrat Pekanbaru akan Buat Tempat Cuci Tangan di Semua Kecamatan

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho menginstruksikan kepada Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru untuk membangun tempat cuci tangan bagi masyarakat di kota Pekanbaru.

Setiap kecamatan akan dibuat dua buat tempat cuci tangan. Total, 24 tempat cuci tangan akan dibangun di seluruh kecamatan di Pekanbaru.

"Memang unit cuci tangan bersih sangat urgent di tengah kondisi saat ini. Setelah ini jadi, diharapkan bisa memberikan manfaat jangka panjang. Jadi selain antisipasi corona, kami akan memberikan edukasi kepada masyarakat. Ingat, awal mula penyakit itu semua karena kotor,” kata Agung Nugroho kepada wartawan.

Agung menjelaskan, pengadaan tempat cuci tangan ini tidak terlepas dari kepedulian Partai Demokrat Pekanbaru untuk memutus mata rantai pandemi corona. Termasuk juga sebagai sarana edukasi kepada masyarakat untuk membiasakan hidup bersih.

"Nantinya unit cuci tangan yang didirikan ini juga bersifat jangka panjang. Tidak hanya pada saat pandemi corona ini saja," cakap anggota DPRD Riau ini.


Tulis Komentar