Riau

Cegah Covid-19, TNI dan Polisi di Inhu Kerahkan Mobil Water Canon Semprot Disinfektan

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kepolisian Resor Indragiri Hulu dan Kodim 0302 Inhu menerjunkan sejumlah Kendaraan roda empat untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Rengat. Termasuk mobil water canon.

Sebelum penyemprotan dilakukan, Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK dan Dandim 0302 Inhu Letkol ARH Hendra Roza SIP menggelar apel persiapan pelaksanaan penyemprotan disinfektan. Apel tersebut dihadiri personel Polres Inhu dan personel Kodim 0302 Inhu, Selasa (24/3/2020) sore. 

“Penyemprotan ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus carona atau covid-19 di wilayah Inhu,” Kata Kapores Inhu AKBP Efrizal Sik melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Dijelaskan Misran, penyemprotan disinfektan dilakukan dengan rute dari Polres Inhu jalan A Yani, menuju jalan Veteran, jalan Kapten Piere Tandean, jalan Syahriar, jalan AR Hakim, lalu ke jalan Narasinga.

Loading...

Kemudian diteruskan ke jalan Sultan Ibrahim, jalan Sultan, jalan H Agus Salim, jalan Hasanudin, jalan Yos Sudarso, jalan MT Haryono, jalan DI Panjaitan, jalan R Suprapto kemudian kembali ke Polres Inhu.

“Saya mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Inhu menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan dan terapkan social distancing sehingga terhindar dari penyakit covid-19,” ungkapnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar