Pekanbaru

Begini Kondisi Terakhir Herman Abdullah di Awal Bross

H Herman Abdullah
Loading...

PEKANBARU  (Gilang News)- Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari pihak keluarga Herman Abdullah, terkait masuknya Wali Kota Pekanbaru dua periode 2001-2011 ini ke ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit (RS) Awal Bross lantai III, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu, 30 Oktober 2016.

Termasuk juga dengan Irvan Herman, anak tunggalnya ini yang baru saja usai melaksanakan Salat Zuhur masih menutup diri saat di temui wartawan.

"Nanti, nanti saja ya," kata Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru yang berpasangan dengan Ramli Walid ini buru-buru menuju ruangan tempat ayahnya dirawat berada di ruang ICU dibatasi dengan pintu kaca dengan sekuriti.

Selain Irvan, hal senada juga diutarakan para kolega Herman Abdullah yang baru saja keluar mengunjunginya di ruangan tersebut. Termasuk mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Firdaus-Ayat Cahyadi.

Loading...

Sementara itu puluhan keluarganya masih menunggu setia di luar ruangan ICU rumah sakit ini. Dengan beralaskan tikar dan karpen, mereka tidur-tiduran dan duduk menunggu berharap hasil yang terbaik keluar dari hasil pemeriksaan dokter rumah sakit.

Link: Riauonline


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar