Pekanbaru

Wow ! Ini Pesan H Firdaus - Ayat yang Membuat Hati Bergetar

DR H Firdaus ST MT

PEKANBARU (Gilang News) - Pasangan Calon Walikota - Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, Dr H Firdaus ST MT- H Ayat Cahyadi SSi, menggelar konsolidasi  di Kecamatan Tampan, Minggu (30/10/2016). Pada masyarakat dan pendukung yang hadir, H Firdaus menekankan pentingnya berpolitik santun dan jauhi kampanye hitam (black campaign).

 

Pertemuan ini digelar di Posko Tim Pemenangan Kecamatan Tampan Jalan HR Soebrantas. H Firdaus hadir didampingi oleh Wakilnya Ayat Cahyadi. Hadir pula berbagai simpul pendukung, dan relawan.

 

''Ini silaturrahmi dan konsolidasi tim pemenangan Kecamatan Tampan. Kita bertemu untuk menerima masukan dan menyampaikan langkah-langkah yang akan dijalankan,'' kata Firdaus.

 

Silaturahmi dan konsolidasi ini sendiri berlangsung hangat. Pasangan petahana disambut antusias masyarakat setempat dan pendukungnya.

 

''Kedepankan berpolitk santun dan beretika. Jauhi yang namanya black campaign (kampanye hitam),'' tegasnya.

 

Meski dalam kontestasi pemilihan walikota 2017 nanti empat paslon yang sudah ditetapkan akan berebut simpati masyarakat, H Firdaus menekankan persidangan jangan sampai merusak silaturahmi di antara masyarakat.

 

''Kalau seandainya ada (kampanye hitam) terhadap kita, jangan dibalas dengan perbuatan serupa,'' imbuhnya.

 

Untuk menjawab kampanye hitam, hal yang paling utama harus dilakukan pinta Firdaus adalah dengan menyampaikan keberhasilan dan hal-hal positif lainnya.

''Balas dengan kegiatan dan tindakan positif,'' katanya di lokasi yang termasuk Zona Kampanye 1 ini.***


Tulis Komentar