Riau

TNI di Kampar Terjun ke Masyarakat Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Babinsa Koramil 07/Kampar Terjun ke Masyarakat Sosialisasi Pencegahan Covid-19.

GILANGNEWS.COM - Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR, Serda Irian Azwir, terus melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) kepada warga binaannya di Desa Bukit Teratai, Kecamatan Rubio Jaya, Kabupaten Kampar, Rabu (1/4/2020).

Menurut Serda Irian Azwir, sosialiasi kepada warga kali ini tentang pentingnya menjaga jarak dari orang ke orang dengan jarak minimal satu meter. Termasuk juga tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting dalam hal-hal tertentu.

"Ini wajib kami sosialisasikan. Dan kita harapkan tidak terjadi apa-apa jika kita ikuti arahan dari pemerintah, terutama soal pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19," ujar Serda Serda Irian Azwir.

Menurutnya, banyak hal bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. "Salah satunya dengan sosialiasi ini, sehingga diharapkan warga tetap waspada dan tenang. Mari sama-sama ikut memerangi wabah corona dengan tidak mengabaikan kebijakan dari pemerintah," jelasnya.

Ia berharap dengan sosialisasi ini masyarakat bisa mentaati arahan pemerintah. "Banyak berdo'a kepada Allah SWT, insyaAllah kondisi ini akan segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa," ujarnya.


Tulis Komentar