• Follow Us On : 

Firdaus: Masyarakat yang Merasakan, Biarkan Masyakat Menilai


Dibaca: 641 kali 
Senin,31 Oktober 2016 - 13:36:51 WIB
Firdaus: Masyarakat yang Merasakan, Biarkan Masyakat Menilai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi saat melakukan kampanye dialogi di Kelurahan Lembah Sari Kec Rumbai Pesisir

PEKANBARU (GILANG News)- Calon Walikota DR H Firdaus ST MT, mempersilahkan masyarakat untuk menilai hasil kerjanya selama lima tahun pertama memimpin Pekanbaru bersama Ayat Cahyadi.

"Biarkan masyarakat yang menilai, karena mereka juga yang merasakannya langsung apa yang sudah kita kerjakan," kata H Firdaus kepada wartawan, saat kampanye dialogis di kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Minggu (30/10/2016).

"Tadi rekan-rekan wartawan sudah mendengar sendiri dari mulut masyarakat apa yang telah dikerjakan oleh Firdaus-Ayat selama lima tahun ini, jadi kami Firdaus-Ayat tidak perlu bicara banyak lagi" jelas Firdaus.

Dijelaskan Firdaus, masyarakat tadi mengatakan bahwa selama kepemimpinan Firdaus-Ayat lebih kurang lima tahun, pembangunan di daerah mereka sudah dilakukan secara baik, dan banyak perubahan yang terjadi di daerah ini, pasangan lain baru berencana untuk melakukan perubahan sedangan Firdaus-Ayat telah membuktikannya.

"Artinya apa yang disampaikan masyarakat berbanding terbalik dengan opini yang ditebar didalam media sosial selama ini, dan survey telah membuktikan" ujar Firdaus.

Ditegaskan Firdaus, dengan kampanye dialogis yang bertatap muka langsung dengan masyarakat dinilai paling efektif disamping dapat membantah penggiringan opini di medsos dengan menyuguhkan pembodohan informasi kepada publik, juga dapat menciptakan kampanye damai seperti yang disepakati pada tanggal 27 Oktober lalu. (zul)

 

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :