Pekanbaru

Isu Herman Abdullah Meninggal Hoak, Keluarga Beri Penjelasan

Mantan Walikota Pekanbaru H Herman Abdullah

PEKANBARU (GILANG News) - Mantan Walikota Pekanbaru dua periode H Herman Abdullah diisukan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru, Isu ini beredar dari mulut kemulut, SMS bahkan media sosial lainnya.

Sebelumnya Herman Abdullah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru, minggu (30/10/16) akibat pecah pembuluh darah. Hingga Selasa (1/11) Herman masih terus mendapatkan perawatan intensif dari dokter.

Putera sulung Herman Abdullah, Irvan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menyampaikan kondisi terkini sang ayah. " Bapak sekarang dalam keadaan baik, alhamdulillah kata dokter responnya cepat, respon obat cepat dan sudah mulai normal," jelasnya.

Terkait isu yang berkembang siang tadi, Irvan sangat menyayangkan dengan menyebut sang ayah sudah meninggal dunia. " Saya menyayangkan sekali ada penyebaran fitnah, Tim Cyber Mabes Polri sudah mendapatkan datanya, sebentar lagi akan ditindak yang menyebar (fitnah) itu," ucapnya.

Irvan sampai saat ini belum menyampaikan secara detail penyakit yang diderita oleh Herman Abdullah. "Sakitnya, ya biasa sakit orang tualah," jelasnya.

Irvan meminta kepada masyarakat pekanbaru untuk dapat mendoakan kesembuhan sang ayah, " Kepada masyarakat Pekanbaru kami harapkan mendoakan beliau agar cepat pulih dan terus berkarya untuk Kota Pekanbaru," harap Irvan (Zoel).


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar