Pekanbaru

Punya Rencana Besar, Ini yang akan Dilakukan BPTPM ke Depan

M Jamil
Loading...
GILANGNEWS.COM- Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Pekanbaru sudah mempunyai rencana kedepan. Rencana tersebut, merupakan bentuk komitmen untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Pekanbaru.
 
Muhammad Jamil MAg MSi, Kamis (3/11/2016), menyebutkan, rencana tersebut adalah renovasi front desk pelayanan di BPTPM, mapping lokasi usaha, serta pembuatan aplikasi mobile pelayanan perizinzn.
 
"Selanjutnya, drive-thru pelayanan perizinan, serta melakkan kerjasama dengan Kantor Wilayah Direktoral Jendral Pajak (KWDJP) Riau dan Kepri terkait pelayanan bersama NPWP," kata M Jamil.***
 
Dikatakan, rencana ini juga untuk mewujudkan visi dan misi BPTPM Kota Pekanbaru, yaitu menciptakan iklim investasi yang kondusif, serta melakukan penataan dan penyemputnaan sistem dan prosedur pelayanan.
 
Selain itu, meningkatkan sarana prasarana dan kualitas sumber daya manusia aparatur pelayanan, meningkatkan intensitas pengendalian pelaksanaan penanaman modal serta mewujudkan prinsip Good Governance dalam pelayanan perizinan dan non perizinan.***
 

 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar