• Follow Us On : 

Gerbong Suara Jawa Menyatu Dukung Firdaus-Ayat


Dibaca: 704 kali 
Jumat,04 November 2016 - 16:43:20 WIB
Gerbong Suara Jawa Menyatu Dukung Firdaus-Ayat Dr H Firdaus ST MT saat berbincang dengan pengurus KMJP di Hotel Ratu Mayang Garden

GILANGNEWS.COM - Dukungan terus mengalir untuk memenangkan pasangan Dr Firdaus ST MT- Ayat Cahyadi SSi sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017-2022. kali ini dukungan penuh disampaikan langsung oleh Kerukunan Masyarakat Jawa Pekanbaru.

Dalam agenda silaturahmi yang diadakan oleh Kerukunan Masyarakat Jawa Pekanbaru (KMJP) di Hotel Ratu Mayang Garden Kamis (3/11/16) malam, mereka telah menyatakan kebulatan tekat untuk melanjutkan kepemimpinan Firdaus-Ayat sampai tahun 2022 mendatang.

Disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Penasehat KMJP Yoyok Hardoyo, masyarakat jawa yang terhimpun dalam Kerukunan Masyarakat Jawa Pekanbaru (KMJP)  telah membulatkan tekat untuk memberikan dukungan penuh kepada Firdaus sebagai Walikota 2017-2022.

"Apalagi yang mau dicari, selama kepemimpinan Firdaus ini pembangunan sudah tampak, dia sudah sukses merubah wajah Kota Pekanbaru, dia merupakan sosok pemimpin yang bertangan dingin dan sosok pemimpin yang dapat mempersatukan semua elemen masyarakat di Pekanbaru sehingga terwujud kesatuan dan persatuan dilintas etnis" jelas Yoyok.

Disambung Yoyok, pada Pilkada tahun 2011 lalu kami masyarakat terbagi dalam beberapa gerbong dan saat ini kami sudah menyatu (Manunggal), sehingga kekuatan kita makin besar lagi untuk memenangkan Firdaus-Ayat menjadi pemimpin Pekanbaru.

"Kalau dihitung, jumlah masyarakat jawa yang ada di Kota Pekanbaru saat ini sebanyak 18 persen, tentunya ini jumlah yang cukup besar untuk memenangka Firdaus-Ayat, meskipun kami harus bekerja keras untuk melakukan konsolidasi kebawah mulai dari Kecamatan, Keluruhan, RW dan RT" tutur Yoyok.

Ketua KMJP Rivai menambahkan, setelah pertemuan ini KMJP akan segera melakukan konsolidasi kepada seluruh pengurus untuk memenangkan Firdaus-Ayat, dan ini harga mati dari KMJP.

"Konsolidasi mulai dari Kecamatan, Kelurahan, RW, RT bahkan jika perlu kita Door to Door untuk mensosialisasikan Firdaus-Ayat tentang apa saja yang telah dibangun selama ini, sehingga masyarakat tahu alasan mendukung Firdaus-Ayat ini" tuturnya.

Dengan kekuatan gerbong yang telah menyatu di etnis Jawa, maka kita yakin nantinya seluruh masyarakat Jawa akan mendukung Firdaus-Ayat, jelasnya.

Firdaus  menyampaikan terima kasih kepada KMJP dan seluruh masyarakat Jawa yang telah memberikan dukungan yang cukup luar biasa untuk Firdaus-Ayat dan ini adalah sebuah amanah dan harus dilakukan.

"Menyatunya gerbong masyarakat Jawa di Pekanbaru ini pasti memberikan tambahan kekuatan bagi Firdaus-Ayat untuk kembali memimpin Kota Pekanbaru. Untuk itu saya berharap pada saat pencoblosan nantinya masyarakat Jawa dalam bersama-sama ke TPS untuk memilih Firdaus-Ayat" sebut Firdaus.

Dijelaskan Firdaus, alasan Firdaus-Ayat berpasangan kembali, "ini merupakan panggilan jiwa kami utnuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pada periode pertama, kemarin kami baru membangun pondasi dan periode kedua inilah penyelesaiannya" tutup Firdaus. (zoel)

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :