• Follow Us On : 

Firdaus - Ayat Perintahkan Tim Sukses Tidak Black Campaign


Dibaca: 814 kali 
Minggu,06 November 2016 - 20:59:33 WIB
Firdaus - Ayat Perintahkan Tim Sukses Tidak Black Campaign Dr. H. Firdaus ST MT saat memberikan arahan kepada Tim Sukses

GILANGNEWS.COM - Pernyataan tegas disampaikan oleh pasangan petahana Dr H Firdaus ST MT - Ayat Cahyadi SSi agar Tim Sukses Firdaus-Ayat untuk tidak melakukan Black Campain terhadap calon lain dan lebih mengedepankan kampanye damai serta menyampaikan program yang dibawa Firdaus-Ayat.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Firdaus dalam pertemuan dengan seluruh Tim Pemenangan di Hotel Tangram Sabtu malam (5/11/160.

Didepan ratusan relawan Firdaus-Ayat, Firdaus mengajak seluruh seluruh relawan yang mendukung pasangan nomor urut tiga ini untuk mengedepankan kampanye damai. Dan tolong hindari debat kusir yang terjadi di media sosial.

"Kita masyarakat Pekanbaru harus bisa damai dan tentram. Tidak ada gunanya saling menjatuhkan, di Pekanbaru ini terdiri dari beberapa suku, agama, etis yang berbeda dan selama ini kita hidup harmonis, jangan karena debat kusir kita jadi terpecah belah. Kalau kita saling menjatuhkan tak nyaman orang berkunjung kesini, sebab Pekanbaru adalah kota tujuan investasi," kata Firdaus.

Sementara itu Ayat Cahyadi SSi sebagai Calon Wakil Wali kota mengeluhkan tentang komentar miring mengenai bahwa selama ini Firdaus - Ayat dinilai tidak bekerja.

"Kami akui selama ini kurangnya penyebaran informasi di bagian Humas Pemko. Padahal beberapa program merakyat sudah banyak kita lakukan seperti seperti rumah layak huni, simpan pinjam UEK SP, OMS dan PMB RW dan itu semua di zaman Firdaus - Ayat," sambungnya.

Agar tim relawan Firdaus-Ayat memiliki pedoman tentang apa saja yang telah dilakukan oleh Firdaus-Ayat selama lima tahun belakangan ini, pasangan Petahana membagikan buku yang berisikan kinerja Firdaus-Ayat selama lima tahun terakhir. Hal ini untuk bekal dalam mengkampanyekan Firdaus - Ayat dengan cara santun oleh para relawan.

Terakhir, pasangan Petahana ini mengimbau seluruh relawannya untuk mengedepankan kampanye damai tanpa menyinggung pihak manapun.

" Jadi yang perlu kita sampaikan kepada masyarakat yaitu visi - misi, jika ada komentar negatif kita lawan dengan data dan fakta yang dilakukan Firdaus - Ayat. Jangan black campaign, lemah lembut dalam berdebat, sebab itulah ciri Firdaus-Ayat yang lembut,santun dan profesional" sebut Ayat.***

Editor: Zulfikri

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :