Dunia

Sumpit Masuk Dalam Kelamin Pria China Ini, Kok Bisa !

Sumpit

GILANGNEWS.COM  -  Seorang pria mengejutkan rumah sakit lantaran setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, diketahui ada sumpit di kemaluannya. Pria diketahui bernama Chen ini kemudian menjalankan operasi untuk membuang benda yang bikin alat kelaminnya tersebut sakit.

Chen mengaku cukup takut untuk memeriksakan dirinya sampai akhirnya dia melihat air seninya bercampur dengan darah. Setelah memberanikan dirinya, dokter yang memeriksa Chen mengatakan dia bisa meninggal dunia jika dia menekan sumpit tersebut makin masuk ke dalam organ intimnya.

Dari hasil rontgen terlihat sumpit tersebut sudah hampir semuanya masuk ke dalam kelamin pria tersebut.

Seperti lansir Merdeka.com, Minggu (13/11), Chen yang tinggal di Provinsi Zhejiang sebelah timur China, tidak berhasil mengeluarkan benda tersebut dari kemaluannya setelah kecelakaan yang terjadi. Tidak dijelaskan bagaimana sumpit itu bisa masuk ke penisnya.

Beruntung operasi berjalan lancar dan benda yang terbuat dari baja stainless tersebut berhasil dikeluarkan dari kemaluannya.

Insiden serupa pernah terjadi juga di Thailand bulan lalu, namun benda yang berbeda. Saat itu, seorang pria dilarikan ke rumah sakit untuk melepaskan mainan seks yang 'nyangkut' di kemaluannya.

Editor: Zulfikri


Tulis Komentar