Pekanbaru

Ini Pesan Sekda M Noer Kepada Juru Sita

M Noer
GILANGNEWS.COM- Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer, Senin (15/11/2016), membuka pendidikan dan Pelatihan Juru Sita pajak Dinas Pendapatan Daerah kota Pekanbaru di Hotel Pengeran.
 
Dalam pengarahannya, Sekda kota Pekanbaru, M. Noer menjelaskan bahwa saat ini seluruh kota se-Indonesia mengalami kesulitan untuk meningkatkan pendapatan daerahnya. Untuk itu mengacu aturan yang berlaku, pemerintah kota Pekanbaru membuat terobosan baru dengan mendidik 10 orang untuk menjadi menjadi juru sita kota Pekanbaru
 
"Diharapkan, selama lima hari pelatihan ini, seluruh peserta pelatihan juru sita untuk seriuas mengikuti pelatihan. Jangan malu bertanya, karena semakin kita serius untuk belajar semakin kita tidak tahu akan ketidak tahuan kita, " ujar M. Noer.
 
Pelatihan juru sita ini, sebagaimana dilansir riauterkini.com, adalah pelatihan yang perdana di kota Pekanbaru. Semoga kedepan jumlah juru sita kita bisa bertambah dengan harapan ini bisa berbanding lurua dengan pencapaian pajak daerah. 
 
Dalam pembukaan pelatihan ini, dihadiri langsung oleh instruktur yang sudah profesional dari Dony Kurniawan selaku kasi bimbingan dan penagihan kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau, Dony Olfa Wijaya selaku Kasi Penagiahan KPP Pretama Pekanbaru Senapelan, Waryo selaku Kasi Intelijen Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau. ***
 


Tulis Komentar