• Follow Us On : 

Ravelino: 'Firdaus-Ayat Sudah Berbuat, yang Lain Baru Berjanji'


Dibaca: 868 kali 
Minggu,20 November 2016 - 18:02:46 WIB
Ravelino: 'Firdaus-Ayat Sudah Berbuat, yang Lain Baru Berjanji' Calon Walikota Pekanbaru Dr.H. Firdaus ST MT

GILANGNEWS.COM - Puluhan warga Perumahan Pinang Kencana, RT 4, RW 39, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan berkomitment untuk memenangkan calon Petahana Dr H Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi SSi untuk memimpin Kota Pekanbaru 5 tahun kedepan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh para tokoh-tokoh masyarakat di Perumahan Pinang Kencana yang berpenduduk sebanyak 425 kepala keluarga (KK).

Kampanye dialogis yang dihadiri langsung oleh Firdaus ST MT tersebut disambut meriah oleh masyarakat dengan yel-yel " Firdaus-Ayat, Menangkan".

 


"Kenapa kita harus mendukung kembali Firdaus-Ayat untuk menjadi pemimpin kita dan memimpin Kota Pekanbaru untuk kedua kalinya, alasannya cuma satu yaitu mereka sudah terbukti dan teruji membangun Kota Pekanbaru lebih baik dari sebelumnya, sedangkan yang lain baru hanya berjanji", ujar Ketua Himpunan Pemuda Tampan, Ravelino.

Gusmaniarto selaku ketua RT yakin jika Firdaus-Ayat menjadi Walikota untuk kedua kalinya, daerah ini akan menjadi perhatian khusus dari Firdaus-Ayat, " Perumahan kami ini masih tahap pengembangan, infratruktur masih belum sempurna. Meskipun begitu kami siap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Firdaus-Ayat karena sudah banyak bukti pembangunan yang dilakukan didaerah lain", jelas Gusmaniarto.

Disambung Gusmaniarto, "Jika bapak duduk kembali menjadi Walikota jangan lupa bangun tempat kami ini ya pak" ujar Agus disambut tepuk tangan dari masyarakat.

 



Nera Wati salah seorang guru yang tinggal dilingkungan Perumahan Pinang Kencana menyampaikan Firdaus-Ayat sangat memperhatikan keluhan dari masyarakat contohnya " Jalan perumahan kami ini dulunya jelek sekali, saat ada kejadian korban jatuh, Pemko langsung turun dan menurunkan alat berat, cuma saja sekarang belum diaspal pak" jelas Nera.

Nera meminta, jika Firdaus-Ayat terpilih kembali maka Jalan Perumahan ini dapat mulus seperti tempat-tempat lainnya, tuturnya.

Menjawab harapan dan keinginan warga Perumahan Pinang Kencana, Firdaus ST MT menyampaikan bahwa pengaspalan jalan sudah direncanakan. Namun karena dalam dua tahun belakang ini ada pengurangan anggaran (resesi) ekonomi mau tidak mau ini harus ditunda untuk sementara waktu, mudah-mudahan tahun depan jika ekonomi mulai stabil kembali kita akan anggarkan kembali, tuturnya.

Dijelaskan Firdaus, kondisi krisis ekonomi tidak hanya terjadi di Indonesia saja, namun hampir seluruh Negara. Banyak anggaran pembangunan dipotong (rasionalisasi).

 



 pada tahun 2015 anggaran Pemko Pekanbaru dipotong sebesar 500 miliar. Begitu juga untuk tahun 2016 ini.


''Untuk meneruskan pembangunan yang saat ini masih sebahagian tentunya kita bersama-sama untuk melanjutkannya, apakah bapak ibu setuju", ucap Firdaus lalu diikuti yel-yel oleh puluhan warga. ''Kita Lanjutkan Menangkan Firdaus-Ayat ,'' teriak warga.***

Editor: Zulfikri

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :