• Follow Us On : 

Firdaus - Ayat Diserbu Ribuan Massa, Ajudan dan Protokoler Sempat Salah Paham


Dibaca: 846 kali 
Senin,21 November 2016 - 14:35:02 WIB
Firdaus - Ayat Diserbu Ribuan Massa, Ajudan dan Protokoler Sempat Salah Paham Dr. H. Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi sesampai dilokasi langsung diserbu warga

GILANGNEWS.COM - Ajudan dan protokoler pasangan calon Walikota Pekanbaru nomor urut 3 terlihat panik ketika tiba-tiba masyarakat yang jumlahnya mencapai 3000 orang serentak menyerbu DR H Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi SSi, saat baru turun dari mobilnya.

Kejadian tersebut terjadi saat Firdaus-Ayat menghadiri pelantikan Relawan Firdaus Center di Jalan Sudirman Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Minggu (20/11/2016). 

Massa berasal dari berbagai kalangan tokoh masyarakat, paguyuban, organisasi dan seluruh pengurus Tim Relawan Firdaus Center mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan dan Kota Pekanbaru.

Acara pelantikan yang semula direncanakan berlangsung pada pukul 21.00 Wib, terpaksa molor karenakan pasangan Firdaus-Ayat masih berada di Jalan Gelatik Sukajadi untuk meresmikan Posko Relawan Kompak. Sedangkan ribuan massa sudah berdatangan mulai dari pukul 20.00 Wib.

Mengisi kekosongan acara dan menunggu pasangan Firdaus-Ayat, para Relawan Firdaus Center berinistiaf menggelar hiburan rakyat sambil menyanyikan lagu-lagu daerah masing-masing, suasana kelihatan sangat ceria.

Pasangan Firdaus-Ayat, baru tiba di lokasi sekitar pukul 21.40 Wib dengan menggunakan Mobil Toyota Fortuner berwarna putih. Saat baru turun,  tanpa ragu masyarakat  yang telah menunggu, langsung berlarian menyerbu Firdaus-Ayat.

"Itu calon pemimpin kita Firdaus-Ayat, serbu..!" teriak ibu-ibu.

Melihat massa bergerak serentak menghampiri Firdaus-Ayat, Ajudan dan Protokoler tampak panik dan kebingungan karena hal tersebut tidak pernah terjadi sebelumnya.

Anis salah seorang protokoler Firdaus, menyampaikan bahwa awalnya dirinya panik ketika tiba-tiba masyarakat langsung menyerbu Firdaus dan Ayat.

"Panik juga tadi, kok tiba-tiba masyarakat yang sedang duduk rapi tiba tiba bergerak semuanya menghampiri Firdaus dan Ayat, saya kira mau apa tadi," jelas Anis saat ditemui di lokasi.

Anis menyampaikan biasanya ketika bapak datang, masyarakat berdiri dan satu persatu menyalami beliau, dan kali ini kondisi berbeda sekali.

Melihat antusiasme dari masyarakat tersebut, Firdaus dan Ayat Cahyadi tampak sumringah dan terus tersenyum. Keduanya juga tak sungkan untuk berbaur dengan masyarakat dengan menyanyikan lagu trilogi  sebagai lagu khas dari pasangan nomor urut 3. (zoel)

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :