Politik

Terharu Sambutan Masyarakat, H Firdaus: Terima Kasih

Dr. H. Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi ditengah kerumunan massa

GILANGNEWS.COM- Mata Calon Walikota Pekanbaru 2017 - 2022, DR H Firdaus ST MT, nampak berbinar. Kedua tangannya terus melambai lembut, seakan ingin melempar senyum khasnya kepada ribuan masyarakat.

Sesekali, kepalanya mengangguk sambil merapatkan kedua tangannya. Tak ada kesan jumawa sebagai seorang nomor satu di Pekanbaru, semua terbungkus bagus dalam etika, sopan santun serta pandai menepatkan diri.

Malam itu, Minggu (20/11/2016), pasangan calon incumbent Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, memang bertemu dengan ribuan masyarakat, sekaligus melantik kekepengurusan pengurus relawan Firdaus - Ayat.

H Firdaus dan Ayat Cahyadi, mulanya tak menyangka bakal disambut begitu hangat oleh ribuan masyarakat. Tapi kemudian keduanya maklum, bahwa masyarakat mestinya memang tak canggung dan harus selalu dekat dengan pemimpinnya.

H Firdaus dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarkan kepada seluruh relawan dan simpatisan yang hadir saat ini, dan dirinya juga merasa terharu dengan sambutan yang cukup luar biasa terhadap dirinya dan Ayat Cahyadi.

"Sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Pekanbaru di malam ini. Mari kita bersama-sama untuk melanjutkan apa yang telah kita kerjakan selama ini dengan cara coblos nomor 3 pasangan Firdaus-Ayat demi Pekanbaru yang lebih baik lagi," ucap Firdaus. (zoel)


Tulis Komentar