Riau

Saling Bacok, Maling dan Warga Bangkinang Tewas di Dapur

ilustrasi
Loading...

GILANGNEWS.COM- Niat Samsi (45), warga RT 09/RW 03 Dusun I Desa Laboy Jaya, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar menyelamatkan hartanya harus dibayar dengan nyawa. Ia tewas  akibat ditusuk maling yang coba dilawannya di dapur rumahnya sendiri, Rabu (23/11/16) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Tidak hanya Samsi yang menjadi sasarannya serangan senjata api maling, tetapi juga istrinya Wati (40) yang terluka di bagian lengannya dan telah mendapat perawatan medis. Sementara pelaku, yang disebut bernama Zainal (35) tewas akibat tertusuk di bagian dada.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber, dini hari tadi Samsi terbangun saat mendengar suara mencurigakan di bagian belakang rumahnya. Saat ia mengecek, ternyata ada seorang pria sedang mengendap-endap. Samsi langsung menyerang menggunakan senjata tajam.

Terjadi perkelahian berdarah. Baik Samsi maupun maling berusaha saling melumpuhkan. Akhirnya, keduanya sama-sama roboh bersimbah darah. Samsi tewas setelah tertusuk di bagian perut. Sementara Zainal, sebagaimana dilansir riauterkini, tertusuk di dada.

Saat ini kasus pencurian yang berujung berkelahian dan menyebabkan dua korban tewas tersebut tengah dalam penyelidikan Polres Kampar. Hanya saja sampai ini belum ada ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa maut tersebut.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar