Nasional

Harus Segera Menikah!!! Bila Anda Sudah Sering Melakukan Ini Dengan Pasangan

ilustrasi

GILANGNEWS.COM- Setelah menjalani masa pacaran yang cukup panjang, apakah rencana pernikahan sudah terpikirkan di kepala Anda dan pasangan? Memang tidak mudah memutuskan untuk segera menikah atau tidak? Karena ikatan pernikahan bertahan untuk selamanya sampai maut memisahkan sehingga Anda tidak bisa sembarangan.

Terkadang ada pemikiran apakah si dia adalah orang yang paling tepat untuk mendampingi Anda? Apakah Anda sudah siap menghadapi kehidupan pernikahan? Dan masih banyak lagi pertanyaan di kepala Anda.

Sebenarnya untuk Anda dan pasangan adaloh petunjuk halus yang menunjukkan bahwa Anda harus segera menikah, yaitu bila Anda sudah melakukan hal dibawah ini bersama pasangan.

Apa sajakah itu?

Berikut adalah petunjuk halusnya bahwa Anda harus menikah:

1. Anda dan pasangan mendiskusikan masalah keuangan

Berbicara tentang masalah keuangan, investasi dan aset moneter lainnya bukan percakapan sepele antara Anda dan pasangan Anda. Jika pacar Anda tertarik untuk membahas tujuan keuangan dan kepentingan dengan Anda dan begitu pula dengan Anda, maka Anda berdua sudah serius tentang hubungan ini untuk merubah status pacaran berubah menjadi pernikahan.

2. Anda berdua berencana untuk berinvestasi bersama-sama

Apakah pacar Anda tertarik untuk bersama-sama berinvestasi di bidang properti seperti rumah dengan Anda? Ini merupakan indikasi yang jelas bahwa dia telah mengambil langkah untuk melangkah ke hubungan yang lebih lanjut dan secara serius mempertimbangkan untuk hidup bersama dengan Anda nantinya.

3. Pembahasan rencana karir dan keputusan penting lainnya

Jika chatting Anda yang awalnya begitu santai sekarang beralih menjadi sesi diskusi serius tentang tujuan dan kepentingan karir, dia menginginkan Anda membantunya mengambil keputusan yang sesuai dengan Anda berdua. Hal ini dapat berarti bahwa ia sedang berpikir tentang masa depan Anda bersama-sama, yang merupakan tanda positif dari kehidupan cinta untuk melangkah ke pernikahan.

4. Mendekatkan diri dan membangun ikatan yang kuat dengan keluarga

Anda dan pasangan memiliki keinginan untuk mendekatkan diri dengan keluarga masing-masing pasangan. Dimana dia dan Anda tertarik dalam menumbuhkan hubungan dengan keluarga dan teman-teman. Keinginan untuk membangun hubungan yang baik dengan orang tua, saudara atau teman dekat. Ini merupakan indikasi bahwa Anda dan pacar Anda ingin berkomitmen lebih dan ingin keluarga dan teman-teman saling merestui.

5. Anda berdua berbicara tentang memiliki bayi bersama-sama

Pembicaraan yang Anda lakukan bukan lagi mengenai pakaian yang cocok untuk Anda atau pasangan, namun sudah membicarakan mengenai pakaian yang cocok untuk bayi. Ingin memiliki anak berapa, bagaimana cara merawat anak.

Hal ini merupakan petunjuk penting, bahwa Anda dan pasangan memang sudah siap untuk menikah dan memiliki anak. Diatas merupakan petunjuk halus yang menyatakan bahwa Anda dan pasangan sudah melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius, yaitu pernikahan. Jadi tunggu apa lagi???
 


Tulis Komentar