• Follow Us On : 

Firdaus ST MT Mandi Hujan Saat Kampanye Dialogis


Dibaca: 958 kali 
Minggu,27 November 2016 - 19:09:07 WIB
Firdaus ST MT Mandi Hujan Saat Kampanye Dialogis Firdaus ST MT berlari ditengah guyuran hujan

GILANGNEWS.COM - Derasnya hujan tak menghalangi niat Dr. H Firdaus ST MT menyapa warga Tebing Tinggi Okura Jalan Raja Panjang. Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Meski harus diguyur hujan lebat Firdaus tetap bersemangat melakukan dialog dengan masyarakat bahkan untuk menghibur masyarakat disana yang sudah kedinginan akibat derasnya hujan yang turun.

Dari pantauan Gilangnews dilapangan, Firdaus yang saat itu berteduh diteras rumah penduduk langsung berlari dekat tenda masyarakat duduk untuk bergoyang bersama menyanyikan lagi Trilogi sambil mengacungkan tiga jari keatas.

Meski tenda tersebut tidak mampu menahan curahan air hujan yang cukup deras, Firdaus terlihat bahagia berbasah-basahan dan berkumpul dengan masyarakat.

Tokoh Pemuda Tebing Tinggi Okura, Deni Aprialdi Spd  berjanji akan mengajak seluruh pemuda diwilayahnya untuk memenangkan pasangan Firdaus-Ayat  untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode kedua.

"Pasangan ini telah berbuat banyak untuk kemajuan Kota Pekanbaru, diantaranya pasangan ini telah memberikan bantuan langsung kepada masyarakat seperti PMBRW, Rumah Layak Huni, Masjid Paripurna, dan juga sudah membangun rumah sakit di Kota Pekabaru, dan masih banyak yang lainnya" jelas Deni.

 

Firdaus ST MT berada ditengah tengah masyarakat Tebing Tinggi Okura



Sarmayani salah seorang ibu-ibu menyampaikan harapan besar agar pasangan Firdaus-Ayat dapat memimpin kembali untuk periode kedua. Sebab ditangannyalah Kota Pekanbaru dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Okura, Firdaus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk dirinya dan Ayat Cahyadi menjadi pemimpin kedua kalinya.

"Insya Allah dalam 10 tahun kedepan Okura akan lebih baik dari tahun ini, sebab dengan pembangunan yang sudah kita mulai lima tahun belakangan ini, Okura sudah mulai baik infratruktur sudah mulai bagus, di Okura nantinya Firdaus-Ayat akan membangun kampung melayu, bahkan di Malaysia sudah tercatat bahwa Okura merupakan tempat wisata negeri melayu" sebut Firdaus.

Untuk mewujudkan ini semua, Firdaus menghimbau kepada masyarakat Okura untuk bersama-sama memenangkan pasangan Firdaus-Ayat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode kedua dengan cara mencoblos Nomor urut 3 pada tanggal 15 Febriari 2017 mendatang. (zoel)

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :