Riau

Pemprov Riau Bantu Rp 123 Miliar untuk Jalan Lintas Bono Pelalawan

H. Husni Tamrin
Loading...

GILANGNEWS.COM- Tahun 2017 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bakal mengucurkan Rp 123 miliar untuk pembangunan jalan lintas Bono di kecamatan Teluk Meranti. Anggaran ini merupakan angka terbesar porsi APBD provinsi Riau dari tahun-tahun sebelumnya.

Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Pelalawan-Siak, H. Husni Tamrin, mengakui, bahwa porsi anggaran provinsi untuk kabupaten Pelalawan khusus pembangunan jalan lintas Bono pada tahun 2017 dikecamatan mencapai Rp123 miliar.

"Alhamdulillah, untuk pembahasan di tingkat komisi yang membidangan pembangunan di DPRD infonya sudah disetujui. Satu langkah lagi, yakni ditingkat Banggar DPRD," terang Husni Tamrin ketika berbincang dengan riauterkini.com di Pangkalan Kerinci, Selasa (29/11/16).

Satu langkah pengesahaan ditingkat Banggar, Husni Tamrin meminta doa dan dukungan dari masyarakat kabupaten Pelalawan, khususnya masyarakat kecamatan Teluk Meranti. Sebagai anggota Banggar Husni Tamrin bakal berjuang mati-matian agar anggaran ini lolos seutuhnya untuk kabupaten Pelalawan.

"Satu langkah lagi, pembahasan di tingkat Banggar. Saya meminta doa dan dukungan dari masyarakat kabupaten Pelalawan agar gol seutuhnya," imbaunya sebagaimana dilansir riauterkinic.com.

Anggaran Rp 123 milyar ini, kata ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan diperuntukan untuk membangun jalan lintas Bono sepanjang 58 kilo meter. Hanya saja teknis bidang jalan yang dibangun secara persis dia kurang tau.

Dengan kucuran anggaran besar ini, Tamrin meminta kepada pemerintah daerah kabupaten Pelalawan untuk menganggarkan melalui APBD Pelalawan berupa sarana penunjang.

"Dengan porsi anggaran provinsi yang terbilang besar, kita meminta Pemda Pelalawan menganggarkan pula anggaran untuk sarana penunjang," kata Tamrin.***
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar