Riau

Diseret ke Semak Hendak Diperkosa, Wanita Ini Ternyata Jago Silat

ilustrasi
Loading...

GILANGNEWS.COM- Seorang pelajar di Kota Dumai, sebut saja Bunga, selamat dari upaya pemerkosaan oleh pria berinisial Rn ketika berangkat dari rumahnya pada pagi Selasa 29 November 2016. Kesuciannya terjaga setelah menggigit, memukul dan menendang pelaku sehingga tak berkutik.
 
"Dan korban juga selamat dari percobaan pemerkosaan itu setelah temannya melintas di lokasi, pelaku langsung kabur dan meninggalkan motornya," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Kamis (1/12/2016) siang.
 
Guntur menyebutkan, pada pagi Selasa korban berangkat ke sekolahnya di Kelurahan Bukti Timah, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam perjalanan, korban diikuti pelaku dari belakang memakai sepeda motor.
 
Curiga dengan gerak-gerik pelaku, korban mempercepat laju sepeda motornya. Pelaku yang melihat langsung mengejar dan memepet motor korban, serta menendangnya hingga terjatuh.
 
"Korban kemudian diseret hingga hijabnya lepas ke dalam semak-semak," kata Guntur sebagaimana faktariau.com.
 
Pelaku kemudian membekap mulut korban supaya tak berteriak. Entah punya ilmu bela diri atau bersifat spontan saja, korban melawan dengan mengigit tangan pelaku, kemudian memukul dan menendang hingga pelaku terpental.
 
"Korban kemudian‎ melarikan diri dan saat itu melintas teman sekolahnya. Pelaku juga ikut kabur, sementara motor yang ditinggalkannya langsung diambil warga sekitar," kata Guntur.***
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar