Pekanbaru

Rumah Layak Huni Untuk Muharnis Adalah Satu dari 1.000 Rumah Lainnya di Pekanbaru

DR H Firdaus ST MT saat silahturahmi dengan yang telah menerima rumah layak huni
Loading...

GILANGNEWS.COM- DR H Firdaus ST MT, Calon Incumbent Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3 bersama Calon Wakil Walikota H Ayat Cahyadi SSi, mengatakan, Rumah Layak Huni bagi Ibu Muharnis, warga Warga Jalan Anggrek RT V RM 15, Kelurahan Simpang Baru, Tampan, adalah satu diantara 1.000 rumah yang sudah dibangun untuk warga kurang mampu di Pekanbaru.

"Apakah program yang kita lakukan bermanfaat atau tidak, mungkin bisa ditanyakan langsung dengan Ibu Muharnis, bila memang bermanfaat, Insya Allah kami pasangan Firdaus-Ayat memperoleh kemenangan untuk memimpin Pekanbaru lima tahun ke depannya, kita pasti akan melanjutkan program ini kembali," tutur Firdaus saat silahturahmi dengan ibu-ibu dan warga di Jalan Garuda Sakti KM 2 RT 5 RW 15, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, kemarin malam.

Muharnis saat dimintai keteranganya, mengaku, Rumah Layak Huni tersebut diberikan kepadanya pada tahun 2014, dan dirinya serta keluarga sangat merasa terbantu atas program yang diluncurkan oleh Firdaus-Ayat saat menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode pertama.

"Saya dan keluarga merasa sangat terbantu dengan program Bapak Firdaus, sebelumnya rumah kami hanya berdinding papan sekarang sudah cantik sekali. Iyo bana alah rancak rumah tu kini (betul-betul sudah cantik rumah itu sekarang, red)," ujar Muharnis dengan bangga.

saat ditanya suami kerja dimana, Muharnis menyampaikan suaminya hanya kerja kuli bangunan dan saat ini kami memiliki anak tiga anak yang tinggal di rumah tersebut.

"Suami kuli bangunan, anak kami tiga orang, dengan bantuan dari Walikota H Firdaus, saya sangat merasa terbantu, terima kasih Pak Firdaus," ujar Muharnis. ***

Editor: Zulfikri


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar