Nasional

Istri Tak Mau Bercinta Diranjang, Pria Ini Nekat Potong Alat Kelamin

Ghasi Ram

GILANGNEWS.COM - Pria asal India bernama Ghasi Ram telah menunggu lebih dari satu dekade tahun agar istrinya mau melayani dia di tempat tidur. Namun, sang istri terus-terusan menolak. Ghasi pun akhirnya kehilangan kesabaran dan nekat memotong alat vitalnya.

Usai memotong alat kelaminnya dengan pisau dapur, Ghasi pingsan. Sang istri yang panik segera memanggil dokter untuk menyelamatkan suaminya. Insiden ini terjadi di desa Uttar Pradesh, bagian utara India.

"Saya sangat frustasi. Kami tidak pernah lagi berhubungan seks selama 10 atau 12 tahun. Dia tidak pernah mau bercinta dengan saya. Bahkan, dia tidak mau duduk dekat saya dan selalu menolak permintaan saya," kata Ghasi kepada wartawan, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (7/11).

istri ghasi ram dan anaknya Daily Mail

Sementara itu, istri Ghasi, Manjhri, yang dituduh sebagai biang keladi insiden ini mengaku tak terima telah disalahkan suaminya. Dia mengaku menolak permintaan suaminya karena sang suami kerap pulang ke rumah dalam keadaan mabuk.

"Dia selalu pulang dalam keadaan mabuk setiap malam. Dia bahkan tidak pernah mendengarkan saya dan peduli kepada saya," aku Manjhri.

"Saya bilang tidak mau karena dia selalu mabuk. Saya sangat marah kepadanya. Sekarang dia menyalahkan saya atas hal yang tidak pernah saya lakukan," sambungnya.

Pasangan tersebut telah menikah selama 18 tahun dan telah dikaruniai dua anak. Sampai berita ini diturunkan, tidak ada yang melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Editor: Zulfikri


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar