Riau

Nelayan Terkejut Ada Mayat di Sebelah Perahunya

ilustrasi
Loading...

GILANGNEWS.COM- Seorang siswi SD inisial N (9) ditemukan Nelayan Laut RT 05 kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Kotamadya Dumai, Riau. Jenazah ditemukannya mengapung saat sedang memperbaiki perahu pompongnya, saat hendak menarik perahu tiba-tiba ia melihat benda mengapung di sebelah perahunya
 
"Nelayan menemukan jenazah saat sedang memperbaiki perahu pompong. Saat hendak menarik perahunya, ia tiba-tiba melihat ada benda yang mengapung di sebelah perahunya," ujar Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting Sik kepada wartawan, Senin (12/12).
 
Ia tersebut mendekati benda itu. Ketika diangkat dia terkejut ketika melihat ternyata mayat seorang anak perempuan. Mengetahui hal itu, langsung melaporkan kejadian itu.
 
AKBP Donal memaparkan kepada wartawan, bahwa orangtua korban mengatakan, anaknya sering mandi di laut pada sore hari bersama teman-temannya. Pada Minggu (11/12) sekitar pukul 17.00 WIB, korban mandi bersama temannya di pinggir laut, tetapi hingga malam korban tak kunjung pulang.
 
Ia menambahkan, bahwa orang tua korban tak ada mengecek keberadaan korban. Orangtua korban menjelaskan biasanya jika tidak pulang ke rumah, korban biasanya  menginap ke rumah neneknya yang tak jauh dari rumah.
 
"Kebiasaan korban mandi di laut memang sudah sering dilakukan oleh anak anak di sekitar lokasi," ucap Perwira Menengah jebolan Akademi Kepolisian tahun 1994 ini.
 
Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka di jalan Nelayan laut, Kota Dumai. Dari hasil visum yg di lakukan oleh Dokter RSUD Dumai menerangkan bahwa tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban murni meninggal akibat tenggelam," kata Donal sebagaimana dilansir fakta riau.***

 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar