Nasional

Wanita ini Nekat Pukuli dan Cakar Polantas di Jatinegara, Diduga Ini Penyebabnya

GILANGNEWS.COM- Kasus penyerangan oleh seorang pengemudi mobil terhadap petugas polantas di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, diduga karena pengemudi protes terhadap kerja petugas.

 

Pengemudi perempuan itu disebut tak terima karena polisi berjaga di Jalan Jatinegara Barat yang lancar, bukan di jalan yang macet. Hal tersebut disampaikan sumber kepolisian di Polres Metro Jakarta Timur.

"Dia marah terhadap posisi polisi. Bapak jangan di situ, di sana macet," kata perwira tersebut, saat ditemui di Kantor Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (13/12/2016).

Namun, masih menurut sumber, wanita pengemudi tersebut menyampaikan protesnya ke petugas dengan nada marah. Petugas kemudian menghampiri dan bertanya kepada pelaku mengapa dia marah-marah.

Petugas kemudian memfoto pelat kendaraan pelaku. Buntutnya, pelaku memarahi petugas tersebut.

"Si ibu marah-marah," ujar sumber itu sebagaimana dilansir kompas.com.

Akibat penyerangan, lanjut sumber, anggota polantas mengalami luka. Namun, ia tak bisa menyebut detail di bagian mana saja anggota mengalami luka.

"Sekarang lagi nunggu visum," ujarnya.

Sebelumnya, peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Selasa pagi tadi sekitar pukul 09.00. Anggota polisi yang jadi sasaran amukan ibu-ibu tersebut adalah Aiptu Su (inisial).***


Tulis Komentar