Nasional

Wakapolri Prihatin, Dora Mengamuk Membabi Buta

Loading...

GILANGNEWS.COM- Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin angkat bicara mengenai anggota polisi lalu lintas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna, yang diserang wanita bernama Dora Natalia di daerah Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 13 Desember 2016.

Dora yang merupakan pegawai negeri di Mahkamah Agung mengamuk membabi buta menyerang anak buahnya itu.

“Kasihan juga sampai sobekbajunya," kata Syafruddin di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Desember 2016.

Karena itu, kata Syafruddin sebagaimana dilansir viva.co, anggota Korps Bhayangkara harus sabar dalam menjalankan tugasnya di lapangan. Karena itu tantangan yang harus dihadapi. "Polisi sabar memang polisi harus begitu melayani masyarakat," ujarnya.

Loading...

Sebelumnya, beredar video mengenai perlakuan kasar dari seorang wanita di Jatinegara Barat, Jakarta Timur, kepada seorang anggota Polisi Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Wanita itu nampak berbaju biru gelap dengan kerudung berwarna ungu. Belakangan diketahui wanita itu bernama Dora Natalia Singarimbun. Ia memakai mobil Daihatsu Xenia putih bernomor polisi B 1257 PRY.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar