Pekanbaru

Video: Ini Pesan Ayat Cahyadi yang Membuat Warga Tampan Gegap Gempita

Calon Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, H Ayat Cahyadi SSi, melakukan kampanye dialogis di Jalan Purwodadi, Kelurahan Sidomulyo Barat, Tampan.

GILANGNEWS.COM- Kamis (15/12/2016), Calon Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, H Ayat Cahyadi SSi, melakukan kampanye dialogis di Jalan Purwodadi, Kelurahan Sidomulyo Barat, Tampan.

Saat pertemuan, H Ayat Cahyadi langsung bertatap muka dengan warga Tampan yang begitu semangat menyampaikan yel-yel. Sejak awal kedatangannya, H Ayat sudah disambut dengan salam tiga jari.

H Ayat Cahyadi, tak lupa menyampaikan beberapa program yang selama ini sudah dilakukan, sedang dilakukan dan akan dilakukan masa periode pertama menjabat bersama Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT.

Ada beberapa hal yang amat ditekankan oleh H Ayat Cahyadi, salah satunya adalah soal Sekolah Menengah Pertama (SMP) Madani Pekanbaru.

Menurutnya, ada beberapa persyaratan untuk bisa masuk sebagai siswa atau siswi SMP Madani, selain dari keluarga kurang mampu, harus pula hafal Alquran 30 juz.

Atas apa yang disampaikannya, warga Tampan langsung gegap gempita dan meneriakan Firdaus - Ayat, lanjutkan..!!! Nomor 3, Menangkan..!!

Editor: Atika Wulandari

Berikut videonya:
 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar