Nasional

Dapat 4 Unit Sepeda Motor dan Makan Gratis, Kalau Nobar Dihalaman Kantor Gubri

Nobar di Halaman Kantor Gubernur Riau

GILANGNEWS.COM - Para pecinta sepakbola tanah air, pasti sudah mempersiapkan rencana untuk menyaksikan pertandingan final leg kedua piala AFF antara Timnas Indonesia vs Thailand, Sabtu (17/12/2016).

Bagi anda yang bingung harus menyaksikan laga ini dimana, kini tak perlu risau. Pasalnya, Pemerintah Provinsi Riau  menggelar nonton bareng (Nobar) Final Leg kedua piala AFF 2016 ini di Halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (17/12/2016) malam.

Tak hanya sekedar berkumpul untuk menyaksikan pertandingan, Nobar pertama kalinya di kantor Gubernur ini juga akan dimeriahkan oleh live musik, game dan atraksi kesenian.Selain itu, dalam Nobar mendukung Timnas ini, Pemprov Riau juga menyediakan makanan gratis secara gratis hingga menyiapkan doorpirse menarik kepada peserta nobar.

"Nanti kita akan sediakan juga makanan hingga doorprise menarik," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Dipaparkan Doni, dipilihnya halaman Kantor Gubernur sebagai lokasi agar bisa menampung banyak masyarakat pecinta sepakbola."Kita tahu sepakbola ini olahraga paling populer di Indonesia, termasuk Riau. Apalagi yang main nanti adalah Timnas, makanya ada gagasan kita bersama pihak ketiga untuk menggelar nobar ini," tuturnya.

Nobar besok kata Doni, akan dihadiri langsung Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan unsur Forkompimda yang ada di Riau. "Ini baru pertama kali diadakan di halaman kantor Gubernur. Karena kita tahu masyarakat sangat antusias di leg kedua, makanya kita gelar Nobar untuk mendoakan timnas juara," pungkasnya.

Ya, besok adalah laga penentu gelar juara Piala AFF 2016 yang bakal digelar digelar di Stadion Manggala, Bangkok, Thailand. Indonesia minimal bisa mengejar hasil imbang atau menang untuk meraih tropi perdana diajang Piala AFF.(MC Riau/yan)


Tulis Komentar