Pekanbaru

Alizar: Jawabannya Adalah Firdaus - Ayat, Lanjutkan...!!!

DR H Firdaus ST MT bersama Heri Setiawan disambut hangat Warga Tenayan Raya, Jumat (16/12/2016)

GILANGNEWS.COM- Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LMP) Tenayan Raya Alizar S.Sos, menegaskan, bahwa saat ini warga Tenayan Raya sudah berbulat tekad untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 3, Firdaus - Ayat sebagai Walikota dan Wakil Walikota untuk kedua kalinya pada Pilkada serentak 2017.

"Pembangunan di Pekanbaru, khususnya di Tenayan Raya memang belum sepenuhnya selesai. Untuk itu, tidak ada pilihan lain selain memenangkan pasangan Firdaus - Ayat," ujarnya saat kampanye dan silahturahmi calon Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT di Kelurahan Sail, Jumat (16/12/2016).

Menurut Alizar, di Tenayan Raya pada masa kepemimpinan Firdaus - Ayat beberapa proyek sudah dimulai pengerjaannya, seperti komplek perkantoran walikota, sport centre, terminal kargo dan lain sebagainya.

"Masyarakat bisa melihat bagaimana kondisi sport center dan komplek kantor. Sebagian sudah siap, dan sebagian lainnya belum siap. Oleh karenanya, jawabannya tak lain dari lanjutkan kepemimpinan Firdaus - Ayat," ujarnya.

Saat kampanye dan silaturahmi, DR H Firdaus datang bersama rombongan yang merupakan tim sukses dan simpatisan lainnya, termasuk diantaranya adalah Anggota DPRD Pekanbaru Heri Setiawan.

Warga Tenayan Raya, yang mayoritas hadir adalah ibu rumah tangga, menyambut antusias kedatangan Calon Walikota DR H Firdaus ST MT.

Wargapun dengan kompak menjawab dengan lanjutkan...!!! ketika DR H Firdaus ST MT bertanya apakah pembangunan di Tenayan Raya perlu dilanjutkan dan apakah ada manfaatnya.

"Nomor 3, menangkan...!!! Firdaus - Ayat, lanjutkan...!!!" ***

Penulis    : Atika Wulandari
Editor    : Zulfikri
 


Tulis Komentar