Pekanbaru

Nonton Bareng Final Piala AFF 2016 Thailand vs Indonesia di Kantor Gubri Mulai Sore Ini

Loading...
GILANGNEWS.COM- Sore ini, Sabtu (17/12/2016), banyak masyarakat Indonesia tak ingin melewatkan momen sejarah final Piala AFF Suzuki 2016 leg kedua antara timnas Thailand versus Indonesia. Ajang yang akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, dapat Anda saksikan melalui nonton bareng di Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, mulai pukul 16.00 WIB.
 
 
Tidak hanya dapat serunya saat ketegangan 90 menit timnas kita menghadapi Thailand, penonton yang datang ke Kantor Gubernur Riau juga mendapatkan tiket gratis dengan hadiah-hadiah menarik dari panitia penyelenggara, seperti sepeda motor, tv, kulkas dan sebagainya. Para penonton juga akan menikmati makan gratis dari panitia.
 
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Doni Aprialdi mengatakan, dipilihnya Kantor Gubernur Riau sebagai ajang nonton bareng final Piala AFF 2016, agar bisa menampung banyak masyarakat pecinta sepakbola.
 

"Kita tahu sepakbola ini olahraga paling populer di Indonesia, termasuk Riau. Apalagi yang main nanti adalah Timnas, makanya ada gagasan kita bersama pihak ketiga untuk menggelar nobar ini, ujarnya sebagaimana dilansir dari goriau.com

 
Rencananya, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan unsur Forkompimda juga akan hadir ditengah-tengah kerumunan penonton sore ini. "Ini baru pertama kali diadakan di halaman kantor Gubernur. Karena kita tahu masyarakat sangat antusias di leg kedua, makanya kita gelar Nobar untuk mendoakan timnas juara," pungkasnya.
 
Baca Juga: Tahun Ini Saatnya Timnas Indonesia Juara
 
Untuk diketahui, selain hadiah dan makan gratis, nonton bareng final Piala AFF 2016 di Kantor Gubernur Riau juga diisi dengan atraksi kesenian yang rugi untuk dilewatkan. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar