Pekanbaru

H Ayat Cahyadi Bertemu Warga Tangkerang Utara

H Ayat Cahyadi SSi, bersama warga Kelurahan Tangkerang Utara, Bukit Raya, Senin (19/12/2016)

GILANGNEWS.COM- Calon Incumbent Wakil Walikota Nomor Urut 3, H Ayat Cahyadi SSi, Senin (19/12/2016), melakukan kampanye dialogis dan bertemu warga di Jalan Mahoni, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya.

Lokasi silahturahmi tersebut, dilakukan di kediaman Asmardi Artos, Tokoh Masyarakat Kelurahan Tangkerang Utara.

Meski dalam suasana kampanye menjelang Pilkada Februari 2017, namun hubungan antara H Ayat Cahyadi SSi dan warga terjalin demikian akrab.

"Acaranya sederhana saja, tapi kami merasa lebih dekat dengan calon pemimpin kami ke depan," kata warga.

H Ayat Cahyadi SSi, menyapa warga di pinggir jalan saat silahturahmi dan kampanye dialogis di Bukit Raya, Senin (19/12/2016)

H Ayat Cahyadi SSi, dalam sambutannya selain mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam membangun Pekanbaru, juga menyampaikan apa yang sudah dilakukan, akan dilakukan dan akan dilakukan bersama Calon Walikota DR H Firdaus ST MT, jika nanti terpilih kembali memimpin Pekanbaru.

H Ayat juga menyampaikan bahwa Pekanbaru terus berkembang dan kawasannya selalu dimekarkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, ujar Ayat, untuk mengantisipasi genangan ketika musim hujan, akan dimanfaatkan tanah Pemko yang ada di Tangkerang Utara sebagai tempat penampungan sebelum dialirkan ke Sungai Siak.



Penulis    : Yusuf Mario
Editor      : Atika Wulandari


Tulis Komentar