Pekanbaru

Seorang Pria asal Sumut di Pekanbaru Tewas Gantung Diri

Jasad pria asal Sumut yang diketahui bernama Jun Idris Pakpahan (29) tersebut kaku

GILANGNEWS.COM - Ketenangan warga di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai mendadak heboh dengan temuan sesosok jenazah pria tewas tergantung di dalam sebuah rumah yang saling bersebelahan dengan bengkel, Selasa (20/12/16) pukul 17.00 WIB sore.

Jasad pria asal Sumut yang diketahui bernama Jun Idris Pakpahan (29) tersebut kaku menggantung di ventilasi pintu kamar rumahnya. Togar Lambok (28), saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, jasad korban sendiri pertama kali ditemukannya ketika dirinya datang ke lokasi kejadian sesaat usai pulang bekerja.

"Tadi pas buka pintu rumahnya, posisi korban sudah menggantung menggunakan tali di ventilasi pintu kamar. Kemudian saya teriak minta tolong sama tetangga untuk menurunkan jasadnya," katanya sebagaimana dilansir riauterkini.com

Dalam keadaan kaget karena tak percaya melihat kematian rekannya tersebut, saksi kemudian meminta bantuan tetangganya untuk melapor ke kantor polisi. Disaksikan pihak RT dan RW setempat, tak lama berselang tim Identifikasi Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya lalu tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak mengatakan, mayat korban sudah dibawa ke RS Arifin Achmad untuk divisum. Pihaknya juga masih menyelidiki motif korban nekat melakukan bunuh diri.

"Diduga korban tewas karena gantung diri. Jasadnya juga sudah kita bawa ke RSUD untuk divisum, kita masih menunggu hasil visumnya. Di TKP, kita amankan pula barang seutas tali yang digunakan korban untuk bunuh diri," tutupnya.***

Editor    : Atika Wulandari


Tulis Komentar