Riau

Kegiatan donor darah HUT SATPAM ke 36 di Siak

Setetes Darah Yang Disumbangkan Sangat Penting
Loading...

GILANGNEWS.COM - Rabu tanggal 21 Desember 2016 bertempatan di Aula tribrata Polres Siak agendakan kegiatan Donor Darah bersempena dengan HUT SATPAM yang ke 36 Polres Siak.

Acara Donor darah dipimpin oleh Wakapolres Siak Kompol Indra Andiarta SIK,Kasat Binmas Polres Siak AKP.Amarullah dan KBO Sat Binmas Polres Siak Ipda. D.Simangunsong dan sebagai pelaksana Palang Merah Indonesia Kabupaten Siak.

Donor darah dikuti oleh beberapa orang personil Polres Siak dan security dari beberapa perusahaan yang beroperasi di wilayah hukum Polres Siak,Adapun donor darah yang terkumpul sebanyak 33 kantung darah terkumpul dan nantinya akan di bawa ke PMI Kabupaten Siak.

Waka Polres Siak Kompol Indra Andiarta SIk menyampaikan Bahwa donor darah yang dilakukan sangat penting karena satu tetes darah yang disumbangkan sungguh berarti bagi kemanusiaan,sebagaimana dilansir riau24.com.

Loading...

Giat donor darah ini rutin dilaksanakan tiap tahun dalam rangka memperingati Hut Satpam,dan dengan giat ini diharapkan sinergitas antara Polri dan Satpam semakin bersinergi.

Kita ketahui bersama Selama ini PMI mengalami kekurangan Stok darah ,mudah mudahan dengan giat ini membantu menambah Stok darah Khusus nya PMI kab.Siak. Sebagai mitra kamtibmas kehadiran satpam diharapkan mampu memberikan manfaat nyata dalam mendukung upaya Polri menjaga stabilitas Kamtibmas.***

 

Editor : Wulan


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar