Pekanbaru

Pemko Pekanbaru: Pemprov akan Segera Perbaiki Jalan Garuda Sakti Tahun Depan

Jalan Garuda Sakti mengalami kerusakan dan berlubang
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pemko Pekanbaru memastikan, perbaikan Jalan Garuda Sakti Panam, Kecamatan Tampan, akan dilaksanakan Pemprov Riau pada tahun 2017.

Kepastian tersebut menyusul, hasil koordinasi yang dilakukan Pemko belum lama ini, bahwa kondisi jalur tersebut sudah rusak parah. Terutama dari Simpang Panam KM 1 hingga KM 3.

"Saya bersama SKPD terkait sudah turun ke lokasi. Pemprov melalui Dinas PU akan segera memperbaikinya," tegas Plt Walikota Pekanbaru Edwar Sanger sebagaimana dilansir tribunnews.com.

Hanya saja, Plt Walikota tidak memastikan waktu perbaikannya. Apakah di awal tahun atau beberapa bulan berikutnya. Termasuk perbaikannya masih aspal atau semen beton.

Diakui Plt Walikota, kondisi Jalan Garuda Sakti tersebut tidak bisa dibiarkan berlama-lama rusak. Karena selain keluhan warga hampir setiap hari, juga bisa menimbulkan kecelakaan.

"Perbaikan jalan ini tanggung jawab Pemprov. Karena lokasinya di Kota Pekanbaru, maka kita wajib mendorong perbaikannya segera," tambah Plt Walikota.***

Editor: Yusuf Mario


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar