• Follow Us On : 

Gubri Pastikan Jelang Natal Sembako Aman di Pasaran


Dibaca: 750 kali 
Kamis,22 Desember 2016 - 14:36:43 WIB
Gubri Pastikan Jelang Natal Sembako Aman di Pasaran

GILANGNEWS.COM - PEKANBARU,Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pastikan ketersediaan sembilan bahan pokok (Sembako) aman di pasaran. Meski begitu, orang nomor satu ini mengaku tetap memonitor termasuk ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) yang stoknya juga dilaporkan cukup. 

"Ketersediaan bahan pokok aman. Kita terus memonitor, BBM juga. Kita harapkan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru tahun ini berberjalan lancar," kata Andi rachman, begitu Gubri biasa disapa, Kamis (22/12/16). 

Untuk memastikannya, Andi mengajak Kapolda Riau, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, Kadisperindag Riau Firdaus serta berbagai pihak terkait lainnya untuk memantu pasar, pelabuhan, terminal dan bandara sejauh mana persiapan mereka. 

Selain itu, Andi juga meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait mengantisipasi terjadinya longsor yang dapat menghambat arus lalu lintas, khususnya di Sumbar dan Kuansing. Sementara dari sisi keamanan, Andi berharap semua elemen bersama-sama menciptakan situasi kondusip. 

"Dari sisi keamanan kita tadi sudah mendengarkan paparan pak Kapolda. Saya mengajak kepada smeua masyarakat menjaga kedamaian menyambut natal dan tahun baru," papar Andi sebagaimana dilansir riauterkini.com

Terkait ketersediaan sembako aman, hal senada juga disampaikan Kadisperindag Riau Firdaus. Tidak ada lonjakan harga, apalagi kurangnya ketersediaan sembako di pasaran. ‎ Karena itu, masyarakat dihimbau tak khawatir dalam ketersediaan sembako. 

"Kita sudah menerima laporan terkait sembako dipasaran, dari dinas kabupaten kota. Intinya semua ketersediaan sembako tidak ada yang perlu dikhawatirkan. dikhawatirkan. dikhawatirkan. Ini harga dipasaran masih stabil," ungkap Firdaus.***

 

Editor : Atika Wulandari

 
Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :