Pekanbaru

Kasihan nenek Ini, Ditipu Serta Perhiasannya Dilucuti Pencuri

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Ada-ada saja modus para pelaku kejahatan untuk mengelabui korbannya. Seorang nenek di Pekanbaru, Rabiah (74) menjadi korban pencurian dengan modus mengambil uang pensiun.

Kejadian yang menimpa warga jalan Tiung, Kecamatan Marpoyan Damai, itu, Kamis (22/12/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. Seorang pria tak dikenal mendatangi korban dan mengatakan, jika korban disuruh untuk mengambil uang pensiun.

Tanpa rasa curiga, nenek Rubiah pun menurut dan ikut bersama pelaku dengan diboceng sepeda motor. Namun, saat ditempat sepi, pelaku menghentikan sepeda motornya dan menyuruh korban turun dari sepeda motor.

Saat korban turun, pelaku kemudian melucuti semua perhiasan korban, berupa cincin dan gelang emas. Tak hanya itu, uang Rp200 ribu milik korban pun diambil pelaku.

 "Korban melapor siang kemarin. Untuk pelakunya masih dalam penyelidikan, korban pun tak mengetahui jenis sepeda motor maupun ciri-ciri pelaku," benar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo sebagaimana dilansir goriau.com, Jumat (23/12/2016).

"Kita mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya orang yang tak dikenal dengan menjanjikan atau memberikan iming-iming tertentu. Karena menjelang akhir tahun ini, aksi kejahatan kian marak," pungkasnya.***

Editor: Rio


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar