Pekanbaru

Seorang Pria Mengidap Gangguan Jiwa Tewas Gantung Diri

Loading...

GILANGNEWS.COM - PEKANBARU,Diduga mengidap gangguan jiwa, seorang pria di Jalan Guna Karya/Jalan Saudara, RT04/RW40, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya sendiri, Jum'at (23/12/16) pagi tadi. Ironisnya, jasad korban ditemukan langsung oleh sang ibu, Jasmani (56) ketika sedang memasak di dapur.

Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dharmawan mengatakan, ketika pertama kali ditemukan oleh ibunya, mayat korban sudah dalam keadaan tergantung di atas pinggir plafon atap rumah dengan menggunakan seutas tali nilon. Saksi yang seketika menjadi shock lantas meminta tolong pada tetangga sekitar untuk mengangkat dan melepaskan tubuh korban dari tali gantungan.

"Berdasarkan pengakuan ibu si korban, korban pernah mengalami gangguan jiwa di bulan Ramadhan lalu. Diduga karena mengidap sakit jiwa itu korban nekat bunuh diri," katanya usai mendatangi tempat kejadian perkara sebagaimana dilansir riauterkini.com

Rezi menjelaskan, pada jenazah korban sendiri tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban dipastikan tewas karena murni bunuh diri.

"Pihak keluarga korban juga menolak dilakukan visum. Jenazah yang bersangkutan selanjutnya kita serahkan ke pihak keluarganya untuk dikebumikan. Tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban," singkatnya.***

Editor    : Atika Wulandari


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar