Dunia

CR7 Dapat Penghargaan Pemain Terbaik Eropa dan Ballon d'Or 2016

Cristiano Ronaldo, meraih Ballon d'Or 2016.

GILANGNEWS.COM - Cristiano Ronaldo mendapatkan berbagai penghargaan di penghujung tahun 2016. Bintang Real Madrid itu mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2016 dan Ballon d'Or 2016.
Terkini, pemain yang mendapatkan julukan CR7 tersebut dinobatkan sebagai Raja Media Sosial 2016.Penghargaan tersebut diterima pemain asal Portugal tersebut, karena berdasarkan analisis Crowd Tangle, tiga postingan Ronaldo di Facebook dan lima unggahannya di Instagram mendapatkan total komentar atau interaksi 34 juta komentar.
"Ini merupakan sesuatu hal yang sangat mengejutkan bagi seorang pesepak bola. Tidak semua pesepak bola bisa mendapatkan interaksi sebesar Ronaldo," tulis Crowd Tangle,sebagaimana dilansir pekanbaru.tribunnews.com
Ketiga postingan mantan pemain Manchester United itu yang ada di Facebook di antaranya memegang trofi Piala Eropa 2016, menikmati perayaan ulang tahun dengan anaknya, dan merayakan dengan skuad Portugal di pesawat.
Postingan itu menghasilkan 7,4 juta interaksi. Komentar terbesar diperoleh Ronaldo ketika mengunggah foto mobil barunya dan berdiri bersama Timnas Portugal di podium Juara Piala Eropa 2016, dan pertemuan pria yang memiliki 30 kekasih itu dengan bintang film, Jason Statham.
Sementara postingan Cristiano Ronaldo di Twitter yang banyak mendapat interaksi adalah cuitannya pergi ke Amerika Serikat untuk bertemu bintang senam Simone Biles dan kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United. Dua postingan itu mendapat 486.000 interaksi.***

Editor    : Atika Wulandari


Tulis Komentar