Dunia

Jamu Juventus, seperti apa formasi Fiorentina?

Juventus masih bertarung di tiga kompetisi berbeda. Serie A mungkin sudah cukup nyaman dengan keunggulan 14 poin, tapi perjuangan di Liga Champions dan Coppa Italia masih terjal.
 
Bianconeri memang tinggal selangkah saja menuju final Coppa Italia, sayang di semifinal leg pertama mereka harus mengakui keunggulan Fiorentina, 1-2. Kini mereka harus bertandang ke Artemio Franchii untuk membalikkan keadaan.
 
Dari kubu La Viola sendiri memunculkan perdebatan mengenai formasi yang sekiranya bakal diusung Vincenzo Montella. Calcioweb.eu punya prediksi Fiorentina akan turun dengan 3-5-2, sementara Ilsussidiario.net dan Calciomercato.it meyakini 4-3-3 jadi pilihan sang allenatore.
 
Namun media-media itu sepakat Massimliano Allegri tetap bertahan dengan 3-5-2, formasi yang paling sering digunakannya musim ini.
 
Berikut prediksi starting XI dari kedua kubu.
Fiorentina: Neto; Richards, Basanta, Gonzalo Rodriguez, Alonso; Borja Valero, Pizarro, Mati Fernandez; Joaquin, Salah; Gomez.
 
Juventus : Storari; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Marchisio, Pereyra, Evra; Tevez, Morata. (foti/dct)


Tulis Komentar