• Follow Us On : 

Rumah PNS Dimasuki Perampok Bersenpi


Dibaca: 640 kali 
Selasa,27 Desember 2016 - 13:27:00 WIB
Rumah PNS Dimasuki Perampok Bersenpi Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Rumah salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di kilometer 24 Kelurahan Minas, Kecamatan Minas, Siak, disambangi perampok bersenjata api (senpi) pada Minggu (25/12/2016) sekitar pukul 23.45 WIB.
 
Informasi dirangkum dari kepolisian, kejadian itu bermula ketika pemilik rumah Dwi Gunawan (50) dan istrinya Elvi (49) yang sedang tidur terbangun oleh suara gonggongan anjing peliharaan mereka.
 
Dwi pun keluar dari rumah untuk mengecek keadaan rumahnya. Setibanya korban di belakang rumahnya, tiba-tiba dua orang pria yang tidak dikenal langsung menembakkan senpi ke arah korban dan menyuruhnya untuk jongkok.
 
Akan tetapi korban tak mau menuruti permintaan pelaku, korban tetap berdiri sehingga pelaku kembali mengeluarkan tembakkan ke atas. Tentu saja hal itu membuat korban merasa ketakutan dan akhirnya korban pun tiarap.
 
Berhasil melumpuhkan korbannya, pelaku lalu mengikat tangan dan menutup mata korban dengan lakban. Begitu juga dengan istri korban Elvi, pelaku masuk ke dalam rumah dan mengikat tangan serta matanya dengan lakban.
 
Melihat korbannya tak berdaya, pelaku pun membongkar seluruh isi rumah korban. Namun ketika para pelaku sedang beraksi, Deri yang merupakan tetangga korban datang ke rumah korban.
 
Awalnya Deri merasa kalau keributan yang didengarnya dari rumah korban hanyalah keributan antara maling biasa. Akan tetapi sesampainya dia disana, Deri malah ditembak dengan senpi beruntung saat itu pelurunya tak mengenai tubuh Deri.
 
Deri yang awalnya menggunakan sepeda motor jenis KLX ke rumah korban langsung melarikan diri meninggalkan sepeda motornya disana. Sedangkan para pelaku berhasil mengambil barang milik korban berupa tiga unit handphone dan uang tunai Rp2 juta lalu melarikan diri dengan sepeda motor milik Deri.
 
"Korban sudah melaporkan kasus yang dialaminya ke Polsek Minas dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (27/12/2016) pagi.***

Reporter: Syukur
Editor: Rio

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :