Nasional

Valentino Rossi dan Vinales Temui Fans Indonesia Januari 2017

GILANGNEWS.COM - Kabar gembira datang bagi para penggemar MotoGP di Indonesia. Dua bintang top ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut akan berkunjung ke Tanah Air.

Tim Movistar Yamaha berencana untuk mendatangkan bintangnya, Valentino Rossi, dan pasangan anyarnya, Maverick Vinales, untuk menemui penggemarnya di Indonesia.

Perkenalan Vinales sebagai anggota baru tim Yamaha menjadi tema dari kehadiran pabrikan asal Jepang itu kali ini. Meski demikian, kunjungan yang dijadwalkan pada Januari 2017 itu masih harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak MotoGP.

Hal itu diungkapkan oleh Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur, dilansir VIVA.co.id. Menurut Masykur, agenda tersebut telah diterima pihaknya dan terus akan dilakukan persiapan segala sesuatunya.

"Memang sudah masuk agenda tentang rencana tersebut. Acaranya pun sedang dipersiapkan," jelas Masykur, Selasa 27 Desember 2016.

"Namun, kami masih menunggu konfirmasi resmi dari MotoGP. Kapan dan apa saja acara juga untuk umum atau kalangan terbatas belum bisa kami informasikan," tambahnya.

Meski Indonesia gagal menghelat gelaran MotoGP pada 2017, namun animo dan antusiasme para pencinta balap rupanya jadi daya tarik tersendiri. Tak heran jika pabrikan berlomba-lomba mencoba mencuri perhatian fans dengan mendatangkan bintang-bintang mereka.

Editor: Fikri


Tulis Komentar