Pekanbaru

Di Tahun 2016, 3 Oknum Polresta Pekanbaru Dipecat

Polresta pekanbaru
Loading...

GILANGNEWS.COM - Selama tahun 2016, tiga polisi di Polresta Pekanbaru terpaksa harus diberhentikan dari institusi kepolisian karena desersi serta tersandung kasus narkoba.

"Untuk tahun 2016 ini, ada tiga personel Polresta Pekanbaru yang dipecat. Dua orang desersi dan satu orang lagi tersandung kasus narkoba," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto didampingi Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo disela ekspose akhir tahun 2016, dilansir riauterkini.com, Kamis (29/12/16).

Perwira menengah ini menjelaskan, selain tiga polisi yang dipecat tersebut, sepanjang 2016 ada pula 59 oknum personel Polresta Pekanbaru yang melakukan pelanggaran disiplin dan 4 personel melanggar kode etik kepolisian.

"Jika dibandingkan tahun lalu, personil kita yang dipecat tahun ini jumlahnya menurun. Di 2015 lalu, ada 9 personil (Polresta Pekanbaru) yang dipecat, tahun ini hanya tiga orang. Kita berharap tahun depan, internal kita bisa lebih baik lagi dari perbuatan oknum yang melanggar aturan," singkatnya.***

Editor: Rio
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar