Pekanbaru

Dipanggil Orang Tak Dikenal, Albert Menjadi Korban Hipnotis

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Aksi pencurian modus hipnotis, kembali terjadi di Kota Pekanbaru, Albert Siagian (57) menjadi korban. Uang Rp19,2 juta miliknya lesap, dibawa lari pencuri.

Pencurian yang dialami Albert, bermula saat Ia membeli AC (air conditioner) di jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Kota Pekanbaru, Jumat (30/12/2016) sekitar pukul 10.30 WIB. Setelah membeli AC, Albert bermaksud akan kembali pulang ke rumah.

Tiba-tiba, saat keluar dari toko, seorang pria tak dikenal memanggil korban. Mengaku bernama Anto, pelaku kemudian menyuruh korban untuk masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi depan.

Dua orang rekan pelaku yang ada di dalam mobil, kemudian memasangkan safety belt ke korban sambil di tarik-tarik. Lantas, korban di turunkan di depan Global Bangunan, jalan Nangka.Â

Saat turun dari mobil pelaku, korban baru menyadari uang yang ada di dalam kantong celananya senilai Rp19,2 juta. Akhirnya melapor ke Polresta Pekanbaru, berharap pelaku dapat segera terungkap.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo, Sabtu (31/12/2016), membenarkan adanya laporan terkait kasus pencurian modus hipnotis tersebut dan saat ini sedang dalam penyelidikan sebagaimana dilansir goriau.com.

"Laporannya sudah kita terima, sementara ini, pelaku diduga berjumlah tiga orang masih dalam pengejaran. Identitas para pelaku dalam penyelidikan," pungkas Kasubag.***    
 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar