Nasional

Bocah Ini Nangis Nangis Karena Gagal Bertemu, Presiden Jokowi Telpon Neisha

Presiden Joko Widodo saat menelpon Neisha, bocah yang menangis karena gagal bertemu dengannya

GILANGNEWS.COM- Presiden Joko Widodo memberikan kejutan tahun baru untuk seorang gadis cilik bernama Neisha di Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu malam, 31 Desember 2016. Jokowi menelepon dan berbicara langsung dengan Neisha karena bocah itu menangis gara-gara melewatkan momen bertemu Presiden di Manado pada 26 Desember 2016.

Presiden memang sedang menghadiri sejumlah kegiatan di beberapa kota di Sulawesi Utara, di antaranya, di Manado dan Tomohon pada 26 Desember 2016. Neisha kesal lalu tersedu sedan karena ayahnya tak memberitahunya tentang kedatangan Jokowi di Manado. Padahal dia sangat berharap bertemu Presiden.

Momen Jokowi menelepon dan berbicara dengan Neisha direkam dua anak Presiden, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, lalu diunggah ke situs berbagi video, Youtube, pada Sabtu malam.

Ihwal Neisha menangis itu mulanya diketahui Kahiyang melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram milik ibu si bocah. Dalam video itu, Neisha duduk di sebelah ayahnya dan menangis. Sang ibu merekam peristiwa itu.

Neisha bahkan memukul-mukul ayahnya sembari tetap tersedu-sedan dan mengutuk perbuatan ayahnya yang tak memberitahunya tentang kedatangan Presiden. Padahal, kata Neisha, “Neisha ada di kamar. Masa Papa enggak tahu?”

Kahiyang, sebagaimana dilansir viva.co, lalu mengontak ibunda Neisha lewat Instagram itu, dan meminta nomor kontak untuk dihubungi esok hari. Saat panggilan telepon Kahiyang dijawab, ibunda Neisha yang berbicara, lalu memberikan kepada Neisha. Segera setelah itu, Kahiyang menyerahkan ponselnya kepada Jokowi. Ini videonya:


 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar