• Follow Us On : 

Wanita, Hati-hati Pada Pria Seperti Ini


Dibaca: 564 kali 
Selasa,03 Januari 2017 - 16:28:34 WIB
Wanita, Hati-hati Pada Pria Seperti Ini ilustrasi

GILANGNEWS.COM- Beberapa pria, ada yang mendekati wanita hanya untuk mempermainkan perasaannya saja. Tentu para pria itu bermain perasaan hanya untuk bersenang-senang.

Mereka bersikap manis demi memenangkan hati wanita. Tetapi di balik itu ada motif tersembunyi. Mereka melakukannya untuk kepuasan egonya.

Itulah mengapa lebih baik untuk menjauh dari pria yang suka mempermainkan perasaan hanya untuk kesenangan. Sebagaimana dilansir tempo.co, berikut adalah beberapa tandanya:

#Dia akan Mengabaikan Anda
Pada awalnya, dia membanjiri Anda dengan cinta. Tapi tiba-tiba, dia mulai mengabaikan Anda. Dia akan membuat Anda kecanduan akan cintanya, dan tiba-tiba membuat Anda merasa kekurangan akan itu. Anda akan merasa gelisah, bingung, tidak mengerti dan khawatir. Itulah tujuan dia yang sebenarnya.


#Dia akan membanjiri Anda Dengan Hadiah
Dia akan memberikan hadiah mahal bahkan jika Anda tidak tertarik. Dia akan menghabiskan banyak uang untuk Anda. Secara bertahap, dia akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda telah memanfaatkan dirinya secara finansial. Dan kemudian dia mendapatkan kesenangan karena berhasil membuat Anda merasa berkewajiban untuk dia.

#Dia Akan Menghilang
Tiba-tiba dia menghilang. Dia akan mematikan teleponnya. Tapi dia pantau Anda di sosial media dan terus mengamati gerak-gerik Anda secara online. Dia merasa amat curiga terhadap Anda.

#Dia Menguji Kesabaran
Dia sengaja memulai argumen dengan Anda. Dia membuat Anda emosi dengan berbicara omong kosong. Tiba-tiba, dia akan berhenti berargumen dan mengatakan bahwa dia hanya menguji kesabaran Anda saja; sehingga Anda (tentu saja) gagal dalam tes tersebut. Dengan alasan itu, dia lalu akan memilih untuk putus hubungan dan membuat Anda merasa tertekan.

#Dia akan Sembunyi
Dia akan menghubungi Anda dan mengajak untuk bertemu. Tetapi, dia tidak muncul menemui Anda. Dia bersembunyi di suatu tempat dan mengamati perilaku Anda. Kemudian dia datang, lalu melancarkan aksinya terhadap Anda dengan mengatakan bahwa dia melihat Anda memperhatikan pria lain saat dia tak ada. Itu permainan pikiran untuk melihat bagaimana Anda akan bereaksi.

#Dia akan Membuat Anda Merasa Bersalah
Ada pria yang merasa bangga ketika mereka membuat seorang wanita merasa bersalah. Pria seperti itu akan dengan mudahnya menyalahkan Anda untuk semua kegagalannya dan mencoba untuk membuat Anda merasa bersalah. Dia akan mencoba untuk membuat Anda percaya bahwa dia layak mendapatkan wanita yang lebih baik dari Anda. Dia senang jika Anda memohon kepadanya untuk tidak meninggalkan Anda. Tapi, pria seperti itu hanya buang-buang waktu. Lebih baik Anda tinggalkan dia dan melanjutkan hidup baru.
 

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :