Pekanbaru

Pejabat Pemko di Lantik Menjadi Dua Sesi di Aula Kantor Walikota

1.274 pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru dilantik

GILANGNEWS.COM - Sebanyak 1.274 pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru dilantik, Selasa (3/1/2017. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dilingkungan Pemko Pekanbaru kali ini dibagi menjadi dua sesi.

Sesi pertama dilaksanakan di aula kantor Walikota Pekanbaru untuk pejabat eselon II dan III.

Sesi pertama dilakukan sore hari hari. Sedangkan sesi kedua dilaksanakan di halaman kantor Walikota Pekanbaru untuk pejabat eselon IV berlangsung malam hari, sebagaimana dilansir pekanbaru.tribunnews.com

Ratusan pejabat tampak memadati ruang aula yang berada di lantai 2 Kantor Walikota Pekanbaru. Pejabat yang dilantik dan dikukuhkan untuk menempati OPD baru ini kompak mengenakan pakaian jas serba hitam.

Beberapa camat juga hadir dalam pelantikan ini. Mereka tampak menggenakan jas serba putih lengkap dengan atributnya.

Pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon II dan III menjadi perhatian tersendiri bagi pegawai dilingkungan Pemko Pekanbaru. Sejumlah pegawai tampak memadati ruangan pelantikan. Mereka bahkan rela berdiri dibarisan belakang untuk menyaksikan jalanya pelantikan tersebut.

"Total yang dilantik 1274 pejabat. Eselon II ada 33 orang, sisanya eselon III dan IV,"kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Masriya Selasa (3/1/2017).***


Tulis Komentar