Pekanbaru

202 Pejabat di OPD Baru, M Noer Dikukuhkan Kembali Sebagai Sekda

M Noer

GILANGNEWS.COM- Di Awal tahun hari Pertama kerja, pelaksana tugas Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger, melakukan pengukuhan terhadap 202 pejabat eselon ll dan lll di lingkungan kerja Pemko Pekanbaru di ruang Aula kantor pemerintah Kota Pekanbaru, Selasa (3/1/2017).

Dari 202 pejabat yang dikukuhkan terdiri dari satu jabatan eselon ll A satu orang, jabatan llB sebanyaj 32 orang, eselon lllA sebanyak 62 orang dan pejabat eselon lllb sebanyak 107 orang.

Pengukuhan diawali dengan pengukuhan dan pengambilan sumpah kembali Sekretaris Daerah, M Noer oleh Plt Walikota Edwar Sanger setelah itu diikuti oleh pengambilan sumpah dan pengukuhan pejabat teras Pemko Pekanbaru lainnya.

Plt Walikota Edwar Sanger, melantik 202 pejabat pada OPD Baru di lingkungan Pemko Pekanbaru

Dalam amanatnya, Edwar Sanger menekankan kepada seluruh pejabat yang dikukuhkan untuk bekerja lebih fokus lagi dan menjalankan tugas tentunya sesuai dengan aturan aturan yang berlaku.

"Intinya, di awal tahun 2017 kita mulai dengan semangat baru, motivasi baru untuk mewujudkan kota Pekanbaru yang lebih baik. Ayo langsung Aktion, " tegas Edwar sebagaimana dilansir riauterkini.com.

Berdasarkan pantaun di lokasi Pelantikan, terlihat Aula Pemko Pekanbaru penuh sesak dan sangat padat. Hingga berita ini di rilis prosesi pengukuhan masih berjalan. ***


Tulis Komentar