Dunia

Unggah Foto Bugil, Ayah Mencekik Leher Anaknya

Ilustrasi kekerasan terhadap anak

GILANGNEWS.COM - Polisi Hamilton mencokok seorang ayah yang mengakui mencekik putrinya sendiri. Aksi nekat Christian Amason, 45 tahun asal Tennessee, Amerika Serikat ini dilaporkan New York Daily News Rabu 4 Januari 2017 karena sang putri yang baru berusia 14 tahun, mengunggah foto bugilnya ke media sosial Snapchat. Beruntung sang anak selamat dalam insiden ini.

Kepolisian Hamilton County mendakwa Amasanon atas tuduhan penyiksaan dan pengabaian anak. Hal ini dilaporkan stasiun televisi WDEF pada Ahad lalu. Lembaga perlindungan anak setempat juga telah mendapat laporan ini.

Kepada polisi, sang remaja dan ibunya, Norma Amason, mengaku tengah berada di rumah saat percekcokan terjadi. Awalnya sang ibunda yang mengamuk setelah mengetahui tindakan putrinya. “Ibu hampir memukul, tetapi saya berhasil menghindar,” kata sang remaja dalam laporan polisi sebagaimana dilansir tempo.co

Charles Amason kemudian terlibat dalam pertengkaran itu dan memukul tubuh anaknya hingga menimbulkan sejumlah luka memar. Saat berlari ke kamar, sang ayah mencekik leher anaknya.

Aplikasi Snapchat memberi ruang kepada pemilik akun untuk berbagi foto dan video dengan sesama teman. Foto atau video itu akan segera tertutup beberapa detik setelah dibuka.***


Tulis Komentar